3 hari setelah pengungkapan PUBG Squad Showdown, Shroud telah dilarang selama 30 hari

Populer streamer dan mantan profesional CS: GO pemain Michael  “shroud”  Grzesiek ini bisa dibilang pemain PUBG paling populer saat ini bermain game. Kain kafan terutama tetap kehadiran besar di dalam komunitas PUBG dan, hanya tiga hari yang lalu diumumkan sebagai salah satu streamer selebriti yang berpartisipasi dalam  pertarungan PUBG Squad .

Tapi sekarang, tidak jelas apakah dia masih akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Kain kafan itu tampaknya dilarang selama 30 hari setelah melarikan diri dengan seorang hacker mencolok selama salah satu sesi alirannya. Ketika Kain Kafan mendeskripsikannya, setelah berlari ke peretas beberapa kali, dia akhirnya memutuskan untuk “melihat berapa lama ini” dan benar-benar meminta peretas untuk membantunya melakukan perjalanan dengan cepat dalam permainan melalui penggunaan peretasan.

Kutipan Shrouds on stream:

“Ini benar-benar menunjukkan bahwa PUBG, pelanggaran penuh untuk kalian, jangan memberikan sebagai *** karena orang itu seharusnya dilarang segera, dia berlari ke saya dua kali – pertama kali dia berlari saya baik-baik saja itu agak cepat, apa pun. Kedua kalinya, dia memarkir mobilnya dan saya membunuhnya ketika dia menerbangkan mobilnya ke rumah. Pada titik itu, dia seharusnya sudah dilarang. Ketigawaktu, aku berkata F ***, mari kita lihat berapa lama ini terakhir. Kami berkuda bersama – dia masih tidak dilarang ” 

 

Ketika itu terjadi, banyak penggemar PUBG yang kesal melihat itu terjadi tanpa hukuman atau teguran apa pun. Kain kafan adalah pita besar dalam komunitas PUBG, tampaknya diharapkan PUBG Corp akan bereaksi lebih cepat daripada itu.

Namun, banyak penggemar yang bersembunyi di balik kafan dan memahami rasa frustrasinya saat berurusan dengan peretas. Lagi pula, itu adalah ketiga kalinya hacker dengan sengaja mengisolasi kain kafan setelah pita populer telah dibunuh secara tidak adil.

Di thread Reddit ini , seorang penggemar mengajukan pertanyaan mengapa moderator subReddit telah menghapus semua utas yang berbagi klip. Dari reaksi masyarakat, tampaknya beban frustrasi jatuh pada Bluehole dan ketidakmampuan mereka untuk memperbaiki permainan yang rentan terhadap peretasan yang terang-terangan.

 

Dalam klip di atas, Kain Kafan menegaskan bahwa larangannya adalah selama 30 hari. Periode 30 hari itu berjalan ke usul 13 Juli yang diusulkan dari PUBG Squad Showdown yang dijadwalkan akan dimainkan oleh Shroud.